Saturday 13 June 2009

SOAL UAS KKPI KELAS XI

Bagi siswa kelas XI, soal UAS semester genap bisa Anda pelajari di sini. Sebagai catatan, persyaratan untuk mendapatkan nilai KKPI yaitu siswa harus mempunyai blog sendiri-sendiri. Selain itu, blog tersebut harus terupdate sesuai dengan tugas yang telah diberikan. Untuk tugas-tugas yang perlu dimasukkan di blognya masing-masing klik di sini.Sedangkan soal-soal UAS KKPI kelas XI dapat Anda klik sini

Soal-soal tersebut harus didownload terlebih dahulu, lalu kerjakan sesuai dengan perintah. Selamat mengerjakan, semoga sukses.

10 comments:

alacarte said...

pak saya tugas KKPI saya.. alamatnya thealacarte.blogspot.com

alacarte said...

pak (thealacarte) saya ramandhyta II HR I/14

gak aneh2 said...

pak saya rizky bramastara anak II HR I/17
alamat blog saya arphon.blogspot.com
pak kasih nilai pas - pasan ae ggpo pak.. ngantuk soale.. matur nuwon. ndag punya anak.. hehe tak tunggu bancaane

sahabat said...

pak saya nita aph 3
alamat blog saya sahabatnita.blogspot.com
terima kasih pak

Ayu"jrockstar said...

Pak Nie tugas KKPI saya...

Ayu Wardhani S, Kelas 2 Kec 3

Blog saya, Ayujrockstar.blogspot.com

Biodata Saya said...

pak, tugas KKPI saya di alamat tugaswahyu.blogspot.com

nb : Maaf pak telat.
Terima kasih pak

Anonymous said...

nama yusuf bachtiar
kelas XI AP1

cribo_captain said...

nama yusuf bachtiar
kelas XI Ap1

cribo_captain said...

nama siti syarah fathia
kelas XI AP1

cribo_captain said...

nama nuraniasari
kelas XI AP1